Thursday 10 March 2016

Pacaran Itu Belum Tentu Bikin Kamu Bahagia, Ini Dia 7 Buktinya

Pacaran Itu Belum Tentu Bikin Kamu Bahagia, Ini Dia 7 BuktinyaNgelihat kemesraan yang ditampilin sama orang pacaran tuh sering banget bikin ngiri gitu ya. Apalagi pas ngelihatnya posisi kamu lagi jomblo atau udah pdkt-an tapi gak kunjung ditembak-tembak juga. Meskipun begitu harusnya kamu bersyukur sih, karena hal yang selama ini kamu nanti-nantikan itu belum tentu bikin kamu bahagia. Nih buktinya. 

Pacaran Tapi Backstreet


Backstreet via massprii.blogspot.com
Pacaran backstreet malah bikin capek doang.
Mungkin yang selama ini bikin hubungan kalian gak kunjung jelas itu adalah restu dari orang tua. Mau gimanapun jatuh cintanya kalian berdua tapi kalo orang tua gak ngasih lampu ijo juga bakalan ngaruh ke hubungan kalian ke depannya. Terus kalau sampe kalian maksain jadian padahal restu orang tua belum juga didapetin, yang ada malah jadiannya sembunyi-sembunyi. Main belakang gitu. Yang jelas gak bakalan enak tuh main belakang, rasanya yang ngumpet-ngumpet takut ketauan bakalan bikin hati kamu cemas tak menentu. Pacarannya jadi gak nyaman dan cenderung buru-buru.

Pacaran Tapi Pelarian


Pelampiasan via unduhlagugratis.com
Cintanya numpang bentar doang kayak di halte bus.
Jika kamu udah termasuk dalam kategori jomblo akut, kemungkinan besarnya kamu bakalan seneng tiada tara kalo sampe ada orang yang deketin kamu. Apalagi kalau belum lama deket sama kamu, orang itu udah ngajakin jadian aja. Tapi harusnya kamu bisa lebih hati-hati sih, pastiin dulu apakah orang itu beneran suka sama kamu atau pengen jadian cuma sebagai pelarian doang. Kalo ntar kamu cuma dijadiin pelarian aja yang sakit juga kamu sendiri. Jadi ibaratnya kamu cuma dijadiin tempat nongkrong bentar doang sebelum dia pindah ke hati yang lainnya. Sedih.

Pacaran Tapi Gak Direstuin


Camerku galak banget bikin ngedown ajah.
Ini mirip-mirip sih sama poin pertama, cuma bedanya kalau backstreet itu mainnya lewat belakang, yang ini lebih seneng main depan. Lebih terang-terangan gitu lah. Udah tau hubungannya gak dapet restu tapi masih aja lanjut ke tahap jadian. Kalau udah nekat gitu yang ada bakalan gak enak deh pacarannya. Secara setiap kali sang pacar dibawa ke rumah pasti orang tua kamu bakalan sinis, makan ati banget kan. Kalau gak kuat mental dan gak bener-bener cinta, mending pertimbangin lagi deh.

Pacaran Cuma Buat Status Aja


Status via popsugar.com
Tuh kan cuma buat ngisi status doang biar gak jomblo.
Apakah ada dari kamu yang pernah ngerasain udah jadian tapi rasanya kok sama aja kayak gak punya pacar. Hidup kamu gak ada yang berubah, kalau ditanyain temen sih kamu bisa jawab udah punya pacar, tapi secara de facto pacar kamu gak ada di sisi kamu. Kalaupun pacar kamu lagi ada di sebelahmu, rasanya dia itu kayak orang lain aja yang kebetulan posisinya lagi deket. Tapi secara kenyamanan dalam perasaan, nihil. Terserah kamu sih pengen tetep ngelanjutin apa berhenti aja.

Pacaran Karena Terpaksa


Jangan dipaksa-paksa, nanti sakit...
Ini rasanya lebih sakit lagi nih kalo sampe kamu jadian karena adanya unsur paksaan. Kamu terpaksa gitu harus nerima pasangan yang udah disiapin buat kamu secara kamu gak enak sama orang tua atau temen-temen kamu. Padahal kan jatuh cinta itu harusnya muncul dari dalam hati dan gak bisa dipaksain ya. Makanya lain kali kalo mesen pacar itu jangan inden, mending COD aja deh biar saik.

Pacaran Tapi Diporotin


Matre via talikotang.com
Terus gimana kalo kita jalan kaki aja?
Menjalin hubungan sama orang yang bukan pilihan kamu emang gak enak, tapi kalau kamu milih sendiri belum tentu pas juga sih. Bisa aja ketika milih orang yang pengen kamu jadiin pasangan itu kamu terbuai sama tampilan luarnya aja. Secara tampilan luarnya dia gak malu-maluin kalau diajak kondangan gitu. Tapi dalam kesehariannya belum tentu dia bikin kamu nyaman, karena bisa aja dia malah morotin kamu dengan biaya perawatan ini itu. Kalau ekonomi kamu kuat sih gak jadi soal. Tapi kalau makan di warung aja kamu masih utang, bisa-bisa kamu terjebak dalam jurang kredit tiada bertepi cuma buat biayain pacar kamu itu.

Pacaran Karena Dia Butuh Asisten Doang


Lumayan sih bisa hemat ongkos ojek.
Pacar matre emang harusnya ke laut aje. Cuman kamu harus hati-hati juga kalau misalkan dapet pasangan yang pengen jadian sama kamu hanya gara-gara kamu gampang disuruh-suruh. Dia berangkat kampus, kamu disuruh nganterin. Dia pengen makan, kamu disuruh beliin. Dia ada tugas buat nyari sesuatu, kamu yang bingung muter-muter nyari bahan tugasnya dia. Sebenernya situasi kayak gini udah jelas banget sih kalau dia itu bukan nyari pacar tapi nyari orang yang nurut buat dijadiin asisten doang. Mungkin saat itu kamunya aja lagi terbuai dimabuk cinta sampe gak nyadar bahwa setelah dimanfaatin kamu dicampakkan gitu aja. Huhuhuhu.
Tuh kan kalau dipikir-pikir lagi jadian terus pacaran itu bukan jaminan hidup kamu bakalan bahagia. Kalaupun kamu sekarang lagi gak punya pacar, santai dan nikmatin aja kesendirian kamu. Biarkan aja cinta itu nanti datang sendiri buat kamu, jadi gak usah terlalu dipaksain. Ya udah deh sekarang giliran kamu kasih komentar dan ngeshare artikel ini ke temen-temen kamu yang udah pacaran. Siapa tau aja ada yang kisahnya samaan. 
via:http://goo.gl/mLrmZC

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top