Saturday 20 May 2017

Profil dan Biodata Artis Korea Lee Min Ho Terlengkap

Lee Min Ho, nama artis korea yang sering terdengar namanya apabila sedang membicarakan mengenai Artis Korea Paling Tampan, pasti kebanyakan akan membicarakan artis bernama Lee Min Ho atau kerap dipanggil pula dengan nama Min Ho.

Dia merupakan pria kelahiran tahun 1987, tepatnya di Kota Heukseok-dong, Dongjak-gul, Seoul, Korea Selatan. Lee Min Ho memulai debut pertamanya pada 10 Mei 2006, Namun Nama Lee Min Ho baru mulai meroket saat ia membintangi seri drama korean "Boys Over Flowers", ia memerankan tokoh bernama Gu Jun Pyo, melalui serial drama inilah yang membuat namanya dikenal oleh masyarakat luas dan menjadi artis yang terkenal dengan ketampanannya dan menarik hati para wanita yang melihatnya.

Lee Min Ho pernah dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan Park Min Young yang saat itu sempat beradu akting dengannya dalam serial drama "City Hunter" pada tahun 2011. Melalui serial tersebut membuatnya terus menerus menerima berbagai penghargaan, mulai dari Aktor paling baik dalam serial drama korea dan juga Hallu Stars Award dalam suatu acara penghargaan "Korea Drama Festival Award".

Setelah itu Lee Min Ho kembali muncul dalam serial drama TV "Faith" pada tahun 2012, ia bermin dengan aktor cantik bernama Kim Hee Sun. Namun dalam drama ini dia tidak mendapat banyak apresiasi dari masyarakat.

Kemudian Popularitas Lee Min Ho meroket kembali saat ia memerankan aktor dalam drama "Heirs" pada tahun 2013, drama tersebut merupakan hasil karya cerita oleh seorang penulis ternama Kim Eun Seok. Dalam drama ini bisa dibilang memiliki rating yang cukup tinggi di hati masyarakat.

Karena drama ini juga dibintangi oleh banyak artis ternama papan atas asal korea selatan diantaranya adalah Kim Woo Binm Krystal f(x), Minhyuk(CN Blue) dan Choi Jin Hyuk. Dari drama ini juga membuatnya memperoleh sederatan penghargaan dan membuatnya bisa membawa 5 piala penghargaan sekaligus. yang diberikan dalam acara SBS Drama Award.

Kemudian pada tahun 2016 juga sempat memperoleh penghargaan dalam acara Lotte Duty Free Awards: Sebagai Model Terbaik selama tahun 2015 dan dalam ajang penghargaan Beijing LeEco Night: Sebagai Arts Idola Paling Populer di Asia.

Itulah sedikit biografi dari Lee Min Ho, cukup menarik juga ya. Baiklah selanjutnya kita bahas mengenai Biodata Lee min Ho, baiklah simak saja di bawah ini.
Nama Lengkap : Lee Min Ho
Nama Panggilan : Min Ho
Tempat Kelahiran : Seoul, Korea Selatan
Tanggal Kelahiran : 22 Juni 1987
Zodiak : Cancer
Golongan Darah : A
Agama : Tidak Punya
Musik Favorit : Pop, Ballad
Hobi : Nonton film, Main bola, Ngegame
Makanan Favorit : Semua jenis daging utamanya daging sapi

Daftar Film dan drama yang pernah dibintangi oleh Lee Min Ho:
Film:
- Public Enemy Returns (2008)
- Our School's E.T. (2008)
- Gangnam Blues (2015)
- Bounty Hunters (2016)

TV Serial:
- Sharp (2003)
- Nonstop 5 (2004)
- Recipe of Love (2005)
- Secret Campus (2006)
- Mackerel Run (2007)
- I Am Sam (I Am Your Teacher) (2007)
- Get Up (2008)
- Boys Over Flowers
- Personal Taste (2010)
- City Hunter (2011)
- Faith (The Great) (2011)
- The Heirs (The Inheritors)

Seri DVD:
- Minoz Jamap First Event (2010)
- Lee Min Ho 2009-2010 DVD (2011)
- Minoz Japan 2nd Event (2012)

Fakta unik dari seorang Lee Min Ho:
1. Inspirasi hidupnya adalah berasal dari ibunya.
2. Ayah Lee Min Ho adalah seorang penguasaha sukses.
3. Lee Min Ho tidak memiliki agama, akan tetapi Ibunya menganut agama Budha
4. Dia pernah mengalami kecelakaan pada tahun 2006 yang membuat kakinya patah dan mengaruskan dirinya untuk istirahat selama 6 bulan.
5. Dia adalah perokok dan peminum alkohol. Tapi bukan pecandu berat.

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top