Saturday 6 May 2017

Sifat Wanita Idaman Seorang Pria Sejati

Bukan hanya wanita yang memiliki idaman dari seorang pria. Pria juga memilik selera wanita yang disukainya. Berikut saya akan membahas sifat sifat wanita idaman seorang pria sejati. Pria kebanyakan menuntut banyak kepada wanita hal yang paling sering dilakukan pria terhadap wanita adalah memberi harapan palsu alias PHP.

sifat wanita kesukaan pria

Namun dari sifat buruknya tersebut ternyata pria juga memiliki selera wanita yang menarik untuk dibahas. Apa sajakah itu? Simak baik baik ya mba mas sekalian, supaya tidak bosan siapkan lah sgelas kopi hangat dan iringan musik untuk menemani kalian menyimak pembahasan kebiasaan wanita yang paling disukai oleh pria.

1. Wanita yang selalu memberi dukungan kepada pria
Pria selalu ingin bila pasangannya itu memberi dukungan dan juga semangat baik itu dalam kehidupan sehari hari atau mungkin dalam karir, pria cenderung memilih wanita yang sangat mendukung dan selalu memberikan semangat, bukannya yang membuat pria menjadi patah semangat.

2. Wanita yang selalu perhatian akan keadaan pria
Bukan hanya wanita yang membutuhkan perhatian pria juga sangat menginginkan wanita yang perhatian menjadi pasangannya. Pastinya jika wanita yang perhatian akan selalu ada untuk kita kaum pria dan menemani dalam suka maupun duka.

3. Wanita yang sederhana dan apa adanya
Pria lebih memilih wanita yang sederhana dan apa adanya, daripada wanita yang sukanya shopping dan hura hura yang mungkin selalu berpergian dan berfoya foya dengan temannya tanpa memikirkan pasangannya sama sekali, wanita seperti ini cenderung acuh terhadap sesama dan hanya memikirkan dirinya sendiri.

4. Wanita yang setia
Pria sangat menginginkan wanita selalu setia dan menerima apa adanya. Sifat wanita inilah yang menjadi buruan utama kaum pria karena sudah pasti akan selalu ada dimanapun dan apapun suasananya, baik dalam kegembiraan ataupun kesedihan.

5. Wanita yang Taat Beragama
Sifat wanita yang selanjutnya adalah wanita yang memiliki sifat religius dan taat menjalankan segala perintah yang ada di dalam agama. Sifat wanita yang satu ini sangatlah dicari oleh kaum pria, karena wanita yang taat kepada agamanya sudah pasti taat juga kepada pasangannya atau suami bila sudah menikah nanti.

6. Wanita yang terbuka akan suatu masalah
Kaum pria menginginkan seorang wanita yang terbuka akan masalahnya dan tidak pernah menutup nutupi masalah yang sedang dialaminya. Hal ini menjadi nilai lebih dimata pria, karena sudah dapat dipastikan dia memiliki sifat yang jujur.

7. Wanita yang amanah (dapat dipercaya)
Pria sangat menyukai kepada wanita yang amanah atau dapat dipercaya. Maksudnya adalah jika wanita diperintah oleh sang pria dia akan menjalankannya sesuai dengan yang diinginkan oleh pria tanpa membantah sedikitpun. Namun dalam kata lain perintah tersebut adalah melakukan hal yang positif dan tidak merugikan orang lain atau diri wanita itu sendiri.

8. Wanita yang selalu berusaha dan tak kenal putus asa
Dalam kehidupan sehari hari pastinya tidak akan selalu mulus dan sejalan dengan pikiran, pasti ada saja hal hal yang diinginkan gagal untuk dicapai namun dia terus berusaha untuk mencapai apa yang dicita citakannya. Nah pria sangat meginginkan wanita yang selalu berusaha dan pantang menyerah untuk mendapatkan suatu hal yang diinginkannya.

Demikianlah sifat dari seorang wanita yang sangat di idamkan oleh kaum pria, pada dasarnya seorang pria yang memiliki sifat hura-hura pun pasti ingin mencari pasangan yang baik baik pula bukan wanita yang senangnya berfoya-foya. Salam

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top