Wednesday 3 January 2018

10 Tips Mengatasi Akun Gojek Gagu yang wajib kita tahu

10 Tips Mengatasi Akun Gojek Gagu yang wajib kita tahu - Selamat sing dan salam satu aspal, kali ini admin akan berbagi tips memgatasi akun gojek gagu yang biasa terjadi pada rekan driver, silahkan simak ke 10 tips sederhana berikut:

1. Usahakan mobile atau tidak mangkal. Jika 30 menit ngga getar usahakan geser pelan2 ke arah yg sinyalnya lebih bagus atau ke titik spot yang bagus. Beberapa lokasi yang perlu di hindari adalah lokasi yang rendah atau lokasi yang terisolasi gedung dan bangunan tinggi. Sering2 lah lakukan refresh data yaitu menonaktifkan data dan mengaktifkannya kenbali.

2. Usahakan cepat merespon saat order masuk dan terlihat gps kita bergerak di aplikasi customer. Ketepatan menjemput merupakan nilai tambah bagi catatan Anda di server.

3. Trust dan pelayanan yang baik menjadi taruhan buat kita dalam menjamin kenyamanan customer dan menjamin kelansungan order kita selanjutnya supaya tetap lancar.

4. Usahakan awal bid di mulai dari pagi setidaknya jam 5 pagi dimana saat itu driver bener2 di butuhkan customer. Order pagi inilah yang akan menentukan order2 selanjutnya artinya jika pagi lancar insyaallah selanjutnya sampai malam masih bs tetap lancar.

5. Usahakan setiap hari Anda mempunyai history lokasi order yang berbeda hal ini menambah track penguasaan lokasi jemput dan tujuan dalam catatan server. Dan usahakan Anda memiliki pengetahuan luas tentang spot2 ramai yang tersebar di Area Anda misalnya Jabodetabek.

7. Jangan pesimis jika di suatu lokasi hp Anda gagu. Hal ini berarti kapasitas order jauh lebih kecil di banding jumlah driver. Dan salah satu tips jika prioritas tidak berpihak sebaiknya mengalah cari spot yang lebih rame di tempat lain dimana kapasitas order lebih banyak Dr driver sehingga menanti peluang Anda mendapatkan order jauh lebih besar. Dan gagu di satu lokasi bisa jadi gacor di tempat lain.

8. Jika Hp benar2 gagu Anda harus melakukan recovery Akun supaya kembali normal. Tahapan Recovery Akun akan saya jelaskan kemudian di bagian yang terpisah

9. Anda harus mengenali status Akun dan karakteristik hp Anda sendiri. Status Akun yang di harapkan server adalah Status Akun yang Aktif dan bukan yang Status Paruh Waktu. Keaktifan Anda dalam minimum rata2 hari dalam pencapaian penyelesaian order tertentu dalam satu bulan menentukan peringkat keaktifan Anda. Selalu perbaiki catatan Status Aktifasi Akun  Anda. Di samping ada juga kategori Status Akun yang terblokir bukan suspend dan suspended.

10. Dalam menjalankannya setiap order, Anggap sebagai amanah yang harus kita selesaikan sebaik-baiknya dalam memberikan kepercayaan dan kenyamanan kepada customer, lebih baik hilang 10.400 drpd kehilangan kepercayaan pelanggan. Karena bisnis yang kita jalani ini adalah bisnis layanan.

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top